Caleg NasDem Anti Korupsi

CYMERA_20131130_135140

“Saatnya Kaum Muda Melakukan Perubahan”

Calon Anggota DPR RI Partai NasDem Dapil Banten 1 Nomor Urut 4 (Pandeglang & Lebak)

Berkomitmen untuk menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan dan demokrasi berlandaskan ideologi Pancasila dan UUD 1945. Tegas dan berjuang untuk mengaktualisasikan kedaulatan negara, memulihkan dan memperbaiki kondisi bangsa guna meningkatkan kesejahteraan rakyat. Menjaga integritas diri, mengedepankan nilai moral, tidak melakukan politik uang atau perbuatan tercela lainnya, serta senantiasa bersyukur dan berharap ridho Allah SWT.

Pernah berkarir sebagai Dosen Tetap di Universitas Mercu Buana, menulis Buku Kewirausahaan “Membangun Usaha Sukses Sejak Usia Muda”, Tenaga Ahli Konsultan untuk BPH Migas, ESDM, Kementerian Perdagangan, Dewan Penunjang Ekspor, dan Instansi lainnya. Pernah bekerja di beberapa perusahaan swasta, Pendiri LPSEM, Dewan Pendiri BANTEN HERITAGE, Anggota ISEI, Anggota ICMI, Forkom Dosen Manajemen Kopertis Wilayah III, Bakor Pembentukan Propinsi Banten, KIPP-DA Banten, FKSMJ, FK-HMB, Ketua SMPT-UMB, Gerakan Pramuka, Perhimpunan dan Aktivis 98, Anggota Dewan Pakar DPW Partai NasDem Propinsi Banten.

Tentang maman fathurochman

Berkomitmen untuk turut serta mewujudkan Pandeglang yang Bersih, Berbudaya, dan Berkesejahteraan, menjaga nilai-nilai budaya dan kearifan lokal, serta senantiasa bersyukur dan berharap ridho Allah SWT.
Pos ini dipublikasikan di Partai NasDem dan tag , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Caleg NasDem Anti Korupsi

  1. rayza sr. berkata:

    Janji dan jati dirinya dengan posisi dan sejuta kegiatan yang muluk… Pernah jadi penasehat BPH Migas dan Departemen perdagangan dan instansi lainnya dan sejuta kegiatan lain jg sebagai pendiri beberapa lembaga kemasyarakatan sampai menjadi Bakor pendirian Prov Banten Pernah jadi Dosen Bahkan Aktivis peristiwa 98.. HEBAT….usia di foto nampak masih muda dengan sejuta kegiatan dan sangat potensial…lalu mau jd caleg… Pertanyaan..
    Apa yang cari di kumpulan org2 yang “suka debat” daripada kehidupan dgn profesi diberbagai bidang sprt yg anda sebutkan yg tentunya lbh menghargai skill anda..

  2. jaya safitri berkata:

    Saatnya aktivis 98 buktikan jati diri, melalui gerakan politik wujudkan cita-cita perjuangan Reformasi ’98 yg di-bengkalai-kan oleh Para Bedebah Negeri. Lawan Dan Hancurkan Menuju Kedaulatan, Keadilan dan Kesejahteraan Rakyat Indonesia .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s