Tolak Uangnya dan Jangan Pilih Orangnya

Tolak Uangnya dan Jangan Pilih Orangnya

Jika kita sudah merasa lebih baik dan berusaha menjauhkan bangsa kita dari kebodohan yang telah dipelihara oleh para penghancur bangsa dan kaum koruptor, maka sudah saatnya sekarang kita berani melakukan perubahan, yaitu dengan ikut aktif menyukseskan Pemilu 2014 nanti.

Salah satu yang sedang trend di masyarakat yaitu slogan kampanye “Tolak Uangnya dan Jangan Pilih Orangnya!”, hal ini senada seperti yang diungkapkan Peneliti Senior Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Siti Zuhro, beliau menegaskan, “Yang lalu, masih pada kampanye terima uangnya, dan jangan pilih orangnya. Untuk tahun 2014, itu jangan terima uangnya, dan jangan pilih orangnya. Ini pelecehan kepada masyarakat. Ini seharusnya diberi pemahaman bahwa dengan menerima uangnya itu pelecehan,” kata Zuhro, Jumat (13/12/2013).
Seharusnya, jelasnya, ada edukasi tambahan, dan penting tokoh-tokoh berfatwa untuk jangan terima uangnya, dan jangan pilih orangnya. “Jangan karena uang yang recehan dan itu seharusnya dibumikan, digemakan dan disosialisasikan oleh tokoh-tokoh terkait,” terangnya.
“Ini harus ada jalinan dari masyarakat, dan tokoh-tokoh terkait. Saya berharap pemilih pemula yang 20 persen itu dapat jadi simpul pengikat, dan itu mereka tidak tercemari politik kotor itu. Haram hukumnya politik uang,” pungkasnya.

Tentang maman fathurochman

Berkomitmen untuk turut serta mewujudkan Pandeglang yang Bersih, Berbudaya, dan Berkesejahteraan, menjaga nilai-nilai budaya dan kearifan lokal, serta senantiasa bersyukur dan berharap ridho Allah SWT.
Gambar | Pos ini dipublikasikan di Saran dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s