Perubahan UU Pilkada, ujian berat?

CYMERA_20140913_150249

Keputusan Sidang Paripurna DPR RI akhirnya menetapkan Perubahan UU Pilkada dengan cara Pemilihan Kepala Daerah melalui DPRD, mau tidak mau suka tidak suka, kita harus menghormati, menghargai dan menjalankan keputusan tersebut.

Kebenaran dan alasan yang disampaikan oleh Pemerintah dan sebagian Anggota Dewan yang memilih opsi Pemilihan Kepala Daerah melalui DPRD akan kita uji, jangan sampai hanya menjadikan perpindahan perilaku transaksional di lingkungan anggota dewan! Dan jangan sampai menjadi ladang pertempuran antar koalisi yang berbeda akibat dari pemilihan presiden beberapa waktu lalu dan menjadikan lahan balas dendam! Jika hal itu terjadi, maka akan rusaklah demokrasi yang sudah kita bangun bersama. Mari kita sama-sama awasi dan kita jaga, agar semangat demokrasi dalam pemilihan kepala daerah jangan dicederai oleh kepentingan sesaat dan kepentingan kelompok! Semoga saja para anggota DPRD yang terpilih masih diberikan akal sehat, kejujuran dan menjauhkan diri dari kepentingan yang ujungnya merugikan rakyat. Apakah ini ujian berat buat kita? #MF4P @MFathurochman @aktivis_98

Tentang maman fathurochman

Berkomitmen untuk turut serta mewujudkan Pandeglang yang Bersih, Berbudaya, dan Berkesejahteraan, menjaga nilai-nilai budaya dan kearifan lokal, serta senantiasa bersyukur dan berharap ridho Allah SWT.
Pos ini dipublikasikan di Pandeglang, Refleksi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s